Kisah Cimol, Kucing yang Sering Nongol di Mata Najwa

Kucing lokal bernama Cimol mungkin bisa disebut selebritas kucing Tanah Air. Setiap Rabu malam, jika beruntung, penonton setia Mata Najwa bisa mendapati dia nongol di televisi, di tengah-tengah siaran program yang dipandu Najwa Shihab itu.

Najwa mengunggah video Cimol yang menjadi kesayangan semua kru Mata Najwa itu di akun Instagramnya, Ahad, 8 Agustus 2021. Ia memberikan emotikon tertawa lebar menyaksikan kerja keras Cimol yang beraksi di tengah diskusi yang alot.

“Cimol masuk tipi! –> @matanajwa memperingati Hari Kucing Sedunia, kami ingin memperkenalkan Cimol, si kucing kru Mata Najwa yang tertangkap kamera sedang melintas di panggung Mata Najwa saat live pada 28 Juli lalu,” tulis putri ulama Indonesia, Quraish Shihab itu.

Kehadiran Cimol ini, tulis Najwa, membuat penonton Mata Najwa di rumah menjadi salah fokus dan menanyakan tentang kucing lucu tersebut. “Kucing masuk studio,” demikian salah satu komentar penonton yang ditangkap layar di video itu.

Kucing berbadan gemuk warna putih hitam itu terlihat amat terawat dan memakai kalung di lehernya. “Cimol ini jadi kru Mata Najwa sudah tiga tahun, tugasnya cuma satu sih, pokoknya ini saja sih, menghibur teman-teman, walaupun kadang-kadang Cimol suka galak. Kalau mau masuk TV, kita dandan lagi ya, Mol,” kata Najwa saat memperkenalkan Cimol di video itu sambil membelai badannya.

Mungkin sebentar lagi, Cimol membutuhkan manajer khusus yang akan mengatur jadwal pertemuannya. Bila perlu, manajer membuatkan akun khusus kucing lucu ini agar penonton tak penasaran. Iya, kan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.