Siap siap! Pree-Order Huawai MatePad Generasi Teranyar

Tablet kini sudah jadi kebutuhan selain smartphone, komputer maupun laptop. Tablet dalam kondisi tertentu punya fungsionalitas, efisiensi dan kepraktisan tinggi dibanding perangkat lain.

Untuk itulah, Huawei bakal meluncurkan tablet terbaru mereka sebentar lagi. Yaitu, tablet MatePad generasi teranyar.

Tablet ini bakal dirilis di Indonesia pada tanggal 12 April 2022 mendatang. Huawei mengklaim, tablet teranyar mereka ini telah dilakukan sejumlah peningkatan performa. Berikut ulasan singkatnya.

Huawei MatePad Generasi Teranyar

Dikabarkan sebelumnya, Huawei Matepad generasi teranyar bakal diluncurkan di Indonesia pada tanggal 12 April 2022 mendatang. Tablet garapan Huawei ini kabarnya telah dilakukan sejumlah peningkatan dibanding generasi sebelumnya. Apa saja peningkatan yang dilakukan?

Peningkatan

Sejumlah peningkatan pada MatePad Huawei ini mulai dari  layar FullView Display 10,4 inci beresolusi 2K. Selain itu, juga talah didukung siatem audio dari Harman Kardon.

Kompatibel dan Mudah Terkoneksi

Huawei MatePad teranyar ini juga kompatibel dengan Huawei M-Pencil generasi kedua yang tawarkan experience menulis lebih realistis.

Tablet Huawei MatePad merupakan ‘keluarga baru’ dari smart Office Huawei. Jadi, lebih gampang terkoneksi dengan perangkat smartphone maupun PC.

Performa

Untuk menunjang performa, Huawei MatPad terbaru dibekali baterai dengan kapasitas 7.500 mAh. Baterai ini diklaim mampu bertahan 12 jam untuk nonton video resolusi tinggi 1080p. Juga sudah dibekali teknologi Huawei SuperCharge 22,5W yang dapat mengisi full baterai hanya butuh waktu 2,5 jam.

Peluncuran MateBook D14 dan D15

Bersamaan dengan peluncuran MatePad generasi teranyar. Huawei juga luncurkan MateBook D14 dan D15 pada 12 April 2022.

Nantinya, pre-order tablet ini bisa  bersama dengan peluncurannya pada 12 April 2022. Preeorder sendiri bisa dilakukan di beberapa Channel seperti Tokopedia, Shopee, JD.ID, Lazada, Blibli, Eraspace.com dan Datascrip.

Pelanggan Huawei juga bisa mendapatkan tablet ini di Huawei High-End Experience Shop, Erafone dan di Urban Republic.

Itulah tadi informasi terbaru mengenai tablet terbaru Huwaei Matepad yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Namun mengenai informasi harga belum lengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.