Desain Kaos Jerseymu Dengan Sangat Menarik

Meskipun kamu tidak memiliki keahlian untuk membuat desain grafis – yang sangat dibutuhkan dalam cara membuat desain jersey sepeda custom – bukan berarti kamu bisa meremehkan hal-hal penting tersebut!

Soalnya, meski menggunakan jasa desainer luar, Anda punya ide dan konsep desainnya, kan? Jadi Anda juga perlu mengomunikasikan desain sedetail yang Anda inginkan kepada desainer.

Terlepas dari apakah Anda akan membuat desain sendiri atau dengan menggunakan jasa desainer, berikut beberapa hal penting yang perlu Anda perhatikan saat membuat desain kaos sendiri, terutama dari aspek pembuatan desainnya. Simak ulasan berikut dan selamat membaca!

Berbagai elemen desain seperti warna, tata letak, dan skala dapat membuat jersey bersepeda Anda terlihat bagus jika digunakan dengan benar. Dan last but not least adalah elemen desain yang bisa membuat jersey Anda tidak hanya terlihat bagus, tetapi juga lebih bermanfaat.

Apa Saja Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Mendesai Jersey?

 

Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan saat mendesain jersey bersepeda Anda, terutama berdasarkan gaya bersepeda Anda.

Temukan Inspirasi dan Berikan Sentuhan Pribadi Saat Mendesain Jersey Sepeda

Keberadaan internet telah membuka pintu lebar di mana Anda dapat menemukan inspirasi dan ide untuk segala hal, termasuk desain jersey sepeda Anda. Apa pun aplikasi atau situs web yang Anda gunakan, jelajahi peluang ini secara bebas sesuai keinginan dan kebutuhan Anda.

Pikirkan tentang warna, skala, tata letak, dan pola yang ingin Anda gunakan. Bukan berarti kamu meniru atau menjiplak desain jersey sepeda orang lain, ya!

Jadi, jadikan saja referensi ini sebagai inspirasi alias jangan meniru desain jersey kamu dengan detail yang sama persis. Namun mengolah dan memodifikasinya dengan sentuhan personal sesuai selera Anda sendiri agar desain yang awalnya terinspirasi dari desain lain menjadi jauh lebih baru dan segar.

Apalagi sekarang desain kaos sepeda semakin beragam, lho! Artinya, Anda tidak harus selalu mengikuti konsep desain jersey seperti desain sepeda tua, atau yang terkesan “sangat sportif”.

Bahkan, saat ini semakin banyak pesepeda yang tak segan-segan mengambil inspirasi dari katalog fashion untuk desain jersey sepedanya. Mulai dari kombinasi warna yang menarik, motif yang mencolok, bahkan motif geometris atau floral. Ini tentu saja berarti bahwa kemungkinan desain untuk setelan sepeda Anda benar-benar tidak terbatas, bukan?

Jika Anda akan mendesain jersey untuk komunitas bersepeda Anda, coba diskusikan terlebih dahulu dengan mereka. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan berbagai masukan dan ide berharga yang bisa ditambahkan untuk menyempurnakan desain sepeda motor nantinya.

Konsultasikan keinginan membuat jersey sepeda

Jika berbicara tentang desain jersey paling keren dan terbaik, itu benar-benar masalah selera. Benar? Artinya desain yang Anda anggap menarik belum tentu dianggap menarik oleh orang lain, bahkan oleh desainer yang akan mengerjakan desain jersey sepeda Anda sekalipun.

Meski begitu, tentu saja penting untuk mendikte desain seperti apa yang harus Anda buat, tetapi berikan masukan atau panduan Anda dalam menentukan detail desain.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.