Messi Tinggalkan Barcelona, Darius Sinathrya Ibaratkan Pacaran yang Tak Direstui

Pesepakbola asal Argentina, Lionel Messi resmi meninggalkan Barcelona. Kontraknya tidak diperpanjang karena masalah keuangan yang melilit Barcelona.

Hal ini sangat disayangkan oleh Darius Sinathrya, penggemar berat Barcelona. Ia mengunggah foto lawasnya saat bertemu dengan Messi tahun 2013. Darius merasa alasan Messi hengkang dari Barcelona karena masalah finansial di luar perkiraannya.

“Setelah 21 tahun perjalanan luar biasa bersama @fcbarcelona sebenernya sayang banget harus end up karena problem ‘struktur finansial’ liga, bukan akhir yang diperkirakan sebelumnya, pergi karena kontrak habis dan tidak bisa diperpanjang bukan karena keinginan salah satu pihak (pemain atau klub) tapi karena regulasi,” tulis Darius di Instagram pada Jumat, 6 Agustus 2021

Ayah tiga anak ini mengibaratkan kepergian Lionel Messi dari Barcelona seperti hubungan yang terpaksa harus berakhir karena tidak mendapat restu dari orang tua. “Rasanya kayak masih sayang sama pacar tapi dipaksa pisah karena orang tua gak setuju,” tulisnya. “Atau ada yang percaya kalo ini cuma alasan formalitas atas ‘kesepakatan bersama’ supaya gak menimbulkan sentimen negatif ke salah satu pihak?”

Menurut Darius, ini merupakan kegagalan manajemen lama dalam mengatur keuangan dan transfer klub. Kemudian semakin diperburuk dengan situasi pandemi sehingga berdampak sangat besar terhadap kondisi keuangan klub. “Bukan Barca gak mampu, tapi dibatasi regulasi dan bukan Messi gak mau, tapi regulasi melarang,” tulisnya.

Setelah hengkangnya Messi, Darius merasa Barcelona akan kehilangan talenta terbaiknya sepanjang masa dan Messi juga akan merasakan kehilangan separuh jiwanya hingga nantinya ia bisa menemukan tempat baru. “Tinggal takdir yang akan menentukan di mana persimpangan berikutnya akan sekali lagi mempertemukan mereka,” tulisnya.

Selain itu, kepergian Messi ini membuat impian Darius dan sang istri, Donna Agnesia tidak akan terwujud. “Yang pasti keinginan gw dan @dagnesia buat nonton Messi di Camp Nou sebelum pensiun di Barca gak akan kesampaian,” tulisnya.

Sejumlah netizen ikut mengomentari unggahan pria yang juga merupakan Chief Operation Officer (COO) RANS Cilegon FC, klub sepak bolah milik Raffi Ahmad ini. Mereka mencoba menghibur Darius Sinathrya yang tengah bersedih dengan kabar Messi tidak lagi di Barcelona. “Yang sabar ya om Darius, mungkin mau ke Rans Cilegon FC,” tulis @tirtaa_. “Tarik ke Rans Cilegon fc aja,” tulis @adhedoank07.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.