Saat Anak Marcus Fernaldi Gideon Dipertemukan dengan Akane Yamaguchi

Atlet bulu tangkis putri Jepang, Akane Yamaguchi akhirnya dipertemukan dengan Uniol, bocah cilik putra Marcus Fernaldi Gideon, pebulu tangkis ganda putra Indonesia. Pertemuan yang disebut netizen tali kasih lantaran keduanya berwajah mirip itu berlangsung pada Sabtu pagi, 13 November 2021 dalam kemeriahan Indonesia Badminton Festival di Bali.

Seperti dalam video yang diunggah Agnes Amelinda Mulyadi, istri Marcus dan Saena Kawakami, rekan Akane, di Instagram Storynya, terlihat wajah Akane yang tersenyum kalem melihat dirinya versi mini. Uniol, yang dikabarkan selalu berteriak menyemangati, “Cece Akane semangat,” tiap kali melihat Akane bertanding memberontak lantaran malu.

“Malu dia,” kata Apriyani sambil mendongak ke arah Akane dan orang di sebelahnya yang tertutupi badan pemain tunggal putri berperingkat tiga dunia itu. Apriyani kemudian memegang Uniol yang terus berjalan menghindari Akane.

Pertemuan Uniol dan Akane ini membuat perempuan berusia 24 tahun itu memuncaki trending topic Twitter hari ini. Netizen terhibur dengan pertemuan itu. Salah satunya, cuitan dari akun resmi Badminton Talk, dua jam lalu. “Akhirnya Cici Akane dipertemukan juga dengan adiknya, si Uniol,” cuitnya.

Cuitan itu ditanggapi senang para pengguna Twitter. Kebanyakan mengomentari Apriyani yang menggunakan Bahasa Indonesia, seperti ditujukan kepada Akane.

“Apri sambil pegang Uniol: malu dia hehehe (lihat ke Akane). Akane dalam hati: ngomong apa sih naon eta naon,” cuit @princess_cikyen. “Apri ngomongnya santai banget seakan-akan Akane paham apa yang dia omongin wkwkwk lucu banget,” cuit @hayybubble.

Ada juga yang lugu memahami lelucon netizen soal Akane Yamaguchi dan Uniol ini. “Mjb, kenapa dibilang keluarga? Ada hubungan darahkah?” cuit @tobiok****, yang langsung mendapatkan saran dari netizen seragam. “Mbak, kalau dikasih minum ama orang gak dikenal jangan mau ya.”

Meskipun pemain Jepang, penggemar Akane Yamaguchi di Indonesia amat banyak. Di Instagram, netizen Indonesia membuat berbagai akun penggemar Yamaguchi Indonesia, seperti @akaneyamaguchifans, @akanefanpage, dan @yamaguchi_fan_account_. Para pecinta bulu tangkis, kebanyakan gemas melihat ekspresi Yamaguchi yang selalu datar dalam merespons apapun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.